Everton ? Saya Ke Manchester United

Everton ? Saya Ke Manchster United
Everton ? Saya Ke Manchester United
DAUNPOKER.IN Situs Poker, Domino qq, Capsa, Blackjack, Ceme Online Terbesar, Terbaik, Terpercaya di Indonesia - Mantan kepala pelatih Chelsea Jose Mourinho belum didekati oleh Everton untuk menjadi kepala pelatih di club di karenakan saat ini posisi kursi kepala pelatih sedang kosong di club sepak bola yg berbasis di Liverpool . Everton memecat pelatih Roberto Martinez utk mengakhiri pemerintahan tiga th di klub, menyusul hasil mengecewakan di mana mereka hanya berhasil menenmpati pringkat 11 di Liga ( EPL ). 

Laporan akhir minggu ini mengklaim Everton sudah lakukan kesepakatan kontak bersama Mourinho untuk mengetahui apakah ia bakal tertarik menjadi kepala pelatih di Goodison Park. Sky Sports melaporkan bahwa Mourinho sudah membuat pilihannya terbuka & dipahami dia bakal lebih pilih pindah ke Manchester United jikalau mereka memutuskan utk menganti kepala pelatih, yaitu mengganti Louis van Gaal di musim panas ini .


Mourinho berharap bisa menjadi pelatih kembali di sebuah club besar, Morinho cukup santai mengenai kenyataan dia belum mempunyai kontrak yg disepakati di club manapun .
Mantan pelatih Real Madrid terus yakin bahwa ia akan menjadi kepala pelatih berikutnya buat United , dan minggu lalu mengemukakan dia percaya dia dapat berada di club dalam tempo dekat ini pada saat akhir musim untuk mengawali pra - musim di Manchester United.


Agen Bola EURO 2016, Daftar Pemenang Dan Jadwal Pertandingan Saat ditanya berkaitan menjadi kepala pelatih di Liga Inggris di Mexico City minggu lalu , kata Mou , " Saya tak tahu . Kita lihat saja nanti saat awal musim berlangsung. Jikalau aku tidak mempunyai club . di bln Juli , aku bakal kembali . Di bln Mei. Mei-Juli masih ada . jadi jika belum bisa di awal musim menjadi kepala pelatih di United, aku akan menikmati hidup aku yg aku jalankan, aku pun masih menikmati waktu panjang bersama keluargaku . Tetapi terhadap bln Juli aku kembali . " 

Mourinho & agennya Jorge Mendes dapat perhitungkan seluruh pilihan yg pantas jikalau berencana kembali ke manajemen .
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar