Raih Trofi Ke 3 Beruntun, Sevilla Kami Mencintai Liga Europa

Raih Trofi Ke 3 Beruntun, Sevilla Kami Mencintai Liga Europa
Raih Trofi Ke 3 Beruntun, Sevilla Kami Mencintai Liga Europa
DAUNPOKER.IN Situs Poker, Domino qq, Capsa, Blackjack, Ceme Online Terbesar, Terbaik, Terpercaya di Indonesia - Pelatih Sevilla, Unai Emery mengatakan bahwa timnya sangat mencintai kompetisi Liga Europa setelah sukses mengalahkan Liverpool di final.

Pada laga tersebut, Sevilla mampu membalikkan kedudukan setelah sempat tertinggal lewat gol Daniel Sturridge di babak pertama. Di babak kedua mereka bangkit lewat dua gol Coke dan satu gol Kevin Gameiro.

Seperti diketahui, Sevilla sukses merebut trofi Liga Europa ke 3 usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Trofi ini kesuksesan Sevilla yang ketiga secara beruntun di ajang yang sama.

"Secara keseluruhan, ini adalah malam yang sempurna bagi semua fans Sevilla dan juga bagi saya, karena saya tak benar-benar yakin bisa mencetak gol," ujarnya.


Agen Bola EURO 2016, Daftar Pemenang Dan Jadwal Pertandingan

"Mencetak dua gol di final adalah sesuatu yang akan saya ingat dan saya kenang seumur hidup saya. Ada laga di mana ini bisa terjadi, dan saya beruntung untuk bermain di final dan mencetak gol di sana," tandasnya."Kami mencintai kompetisi ini. Ini kompetisi kami. Liverpool top di babak pertama dan logis mereka bisa mengalahkan kami.


"Tapi setelah gol pertama kami, kami merasa jauh lebih percaya diri. Pada babak ke dua kami mencoba untuk sedikit memperbaiki diri. Tim mengambil langkah maju setelah itu dan kemudian menjadi terbuka. Kami perlu untuk menjadi diri sendiri.

Kapten Sevilla, Coke mengungkapkan bahwa memenangkan Liga Europa dengan mengalahkan Liverpool adalah malam yang sempurna.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar